Selasa, 04 Desember 2018

FILM Bernuasa Romantis Yang Wajib Anda Tonton


FILMania - Film drama romansa selalu memiliki daya tariknya sendiri untuk di tonton. Dengan cerita yang dibalut bumbu romantisme percintaan, mampu membuat para penonton nya terbawa kedalam alur cerita.

Terdapat beberapa film dengan genre drama percintaan yang dinilai telah berhasil memukau para penontonya di seluruh dunia. Salah satu nya ialah seperti The Notebook, The Fault In Our Stars, A Walk To Remember, dan juga beberapa film lain mya yang tidak dapat disebutkan satu per satu. 

Berikut ini, akan kami rincikan sedikit mengenai film - film yang telah kami sebutkan di atas. Film drama romantis ini merupakan rekomendasi yang wajib anda tonton. (Baca Juga : [Rekomendasi] 4 Film Terbaik Sepanjang Masa

The Notebook


Jika anda merupakan seorang pecinta film drama romantisme, tentu nya anda tidak asing lagi dengan judul film yang satu ini. Film ini di angkat dari novel legendaris karya Nicholas Sparks. Dengan mengambil alur cerita di tahun 40-an. 

Kisah drama ini pun berhasil memukau para penikmat film romantis sejak pertama kali di tayangkan dalam layar lebar.

The Fault In Our Stars

Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang bernama Hazel. Gadis tersebut sedang berjuang terhadap penyakit kanker yang ia derita. Dalam hari hari nya, dirinya sangat mengalami kebosanan terhadap rutinitas yang ia lakukan. Hingga pada akhrinya, dia pun bertemu dengan seorang pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta.
 
Di rilis pertama kali pada tahun 2014, film ini pun berhasil membuat semua penonton hingga berlinang air mata. 

Film yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kepada anda yang menyukai cerita romansa.

A Walk To Remember



Novel karya penulis kenamaan Nicholas Sparks ini pun akhirnya di angkat menjadi sebuah film bernuansa cerita percintaan yang sangat laris sejak pertama kali di rilis ke dalam layar lebar. 

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang anak lelaki populer di salah satu SMA di Amerika Serikat yang jatuh cinta terhadap seorang gadis muda.

Gadis tersebut merupakan seorang siswi yang cupu serta sangat kutu buku. Dia pun tidak mengira akan jatuh cinta terhadap siswa tersebut.

Demikianlah, sedikit penjelasan tentang film romantis yang wajib anda tonton berdua dengan pasangan anda.