Selasa, 04 Desember 2018

[Rekomendasi] 4 Film Terbaik Sepanjang Masa


FILMania - Apakah anda sedang kebingungan mencari film sebagai referensi penghilang rasa jenuh ketika akhir minggu tiba?.  Jangan khawatir, kali ini kami akan menjelaskan tentang film-film terbaik sepanjang masa yang dapat anda gunakan sebagai acuan.  

Film - film terbaik sepanjang masa, biasanya identik dengan alur cerita yang membuat para penontonnya berdecak kagum hingga kapan pun. Sebuah drama cerita yang bertemakan kriminal, insipirasi, petualangan, intrik dan romansa yang terkadang membuat kita sampai iri.

Beberapa film terbaik sepanjang masa yang dikenal hingga saat ini ialah, The God Father, Catch Me If You Can, Forrest Gump, Shutter Island, dan lain nya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.
Nah, agar mempersingkat waktu berikut ini rincian 4 Film Terbaik Sepanjang Masa yang dapat jadikan sebagai referensi. 

The God Father


Film yang satu ini bisa tergolong dikatakan sebagai film klasik yang sangat sukses di masa nya hingga saat ini. Siapa yang tidak mengenal film yang satu ini?. The God Father menceritakan tentang sebuah keluarga besar mafia italia yang sangat terkenal di Amerika pada tahun 1930an. 

Corleone merupakan sebuah keluarga mafia terbesar dan paling ditakuti di dataran Amerika Serikat. Menceritakan tentang peperangan antar geng mafia, yang di mulai dari kematian sang pesohor nya Vito Carleone.  

Anak bungsunya yang diketahui bernama Michael Carleone pun melakukan aksi balas dendam, untuk kematian ayahnya. Dan membunuh  seluruh petinggi mafia yang sempat bertikai dengan keluarga nya dan ayah nya. 

Catch Me If You Can


Di sutradarai oleh sutradara terkenal dunia yakni Steven Spielberg. Film yang satu ini pun merupakan sebuah film yang wajib anda tonton. Pasalnya, cerita di film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1960an. 

Mengenai seorang anak muda berusia 19 tahun asal amerika yang di buron oleh pihak pemerintah federal di negara asalnya. Karena telah memalsukan cek dana sekitar 2.5 Juta Dollar. Dan juga berhasil menipu 26 negara lain nya.

Forrest Gump


Sebuah cerita mengenai seorang pria yang memiliki IQ sebesar 75. Dan ketika masa kecilnya sering di bully oleh teman teman nya. Akan tetapi, dibalik kekurangannya tersebut dirinya mampu berlari dengan sangat cepat. 

Film ini merupakan genre dengan drama yang direkomendasikan untuk anda tonton. Selain itu juga, film satu ini di lakoni oleh Tom Hanks yang notabene adalah aktor Hollywood papan atas. 

Shutter Island


Kisah petualangan tentang seorang pasien sebuah rumah sakit jiwa di pulau Shutter Island. Pasien tersebut merupakan seorang prajurit perang yang mengalami penyakit mental atas kejadian yang telah di alami nya. 

Film yang satu ini merupakan genre thriller - drama. Kami merekomendasikan film ini dikarenakan, memiliki alur cerita yang sangat tertantang bagi semua yang pernah menontonnya.